Kafe Hits dan Instagramable di Pantai Lhoknga

Image Credit: sunsetsurfcafe
Kafe yang lagi hits dikalangan wisatawan ini berada di pantai Lhoknga, Banda Aceh. Secara lokasi juga tidak jauh dari pantai indah yang sudah pernah saya share ke sahabat JalanJalan, yaitu pantai Lampuuk. Oiya jika sahabat JalanJalan belum baca tentang pantai Lampuuk silahkan baca dulu, langsung klik saja Pantai Lampuuk,Wisata dan Pesona Keindahannya. Biru lautnya dan Putih pasirnya sama indah, yang menjadi berbeda adalah, di Pantai Lhoknga ini terdapat kafe hits yang cocok banget buat sahabat JalanJalan untuk berswafoto dengan moment sunset dan biru laut. Nama kafenya ialah "SUNSET SURF CAFE", tidak heran jika pemilik menamai kafenya dengan kata sunset dan surf karena memang ditempat ini menjadi salah satu spot terbaik untuk menikmati sunset(tentunya bagi kaum-kaum penikmat senja :-D) dan juga spot yang terbaik untuk surfing bagi sahabat JalanJalan yang mencintai olahrga ini.
Image Credit: sunsetsurfcafe

Jika ingin datang ke tempat ini, sahabat JalanJalan hanya pelru menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil dan motor, nyalakan aplikasi google maps atau waze dan cuman 30 menit akan sampai di kafe ini. Tanda pertama ketika anda memasuki lokasi ini adalah anda akan melihat banyak penginapan di kiri kanan dan juga ada spot lapangan golf yang luas. Jika anda sudah melihat tanda diatas, nah sahabat JalanJalan tidak jauh lagi dari Sunset Surf Cafe. Sebelum memasuki lokasi pantai Lhoknga, anda hanya perlu merogoh Rp3000 dan Rp5000 jika anda menggunakan mobil sebagai biaya retribusi.
Kafe ini buka mulai dari pagi hingga pukul 19:00 WIB, tersedia makanan dan minuman yang ramah dikantong para remaja tentunya. Hal ini yang juga yang menjadi alasan tempat ini menjadi buah bibir alias hits dikalangan remaja, karena selain tempat yang pas untuk ber-selfie-ria juga ramah dikantong jika hanya sekedar minuman dan snack ringan. Nah, jika sahabat JalanJalan ingin menikmati deru ombak lau Lhoknga diatas papan surfing, anda juga bisa menyewa papan surf disini. Tentunya jika ingin di pandu oleh instruktur lokal yang ada disini menjadi pilihan yang tepat untuk mengenali jenis ombak dan timing yang tepat untuk surfing. Ketika saya berkunjung ke kafe ini, saya melihat seorang bule dipandu dan berbincang tentang kecepatan angin di pantai ini bersama dengan peselancar lokal yang notabene adalah karyawan dari Sunset Surf Kafe. Maka jangan heran jika anda kesini akan berjumpa dengan wisatawan dari luar negeri, mereka juga tentunya sopan dan menghormati budaya lokal. Jika sahabat JalanJalan ingin bertanya jauh/booking meja untuk acara dinner atau family gathering silahkan hubungi kontak berikut: 0813-6077-5767
Image Credit: sunsetsurfcafe


Image Credit: sunsetsurfcafe

Comments

Post a Comment

Popular Posts