Sunset Terindah Di Kota Lhokseumawe

Sore hari merupakan waktu yang paling tepat untuk menikmati si merah jingga di sebuah sudut pantai Ujong Blang. Hanya berjarak sekitar 1,5KM dari pusat kota Lhokseumawe, sahabat "Kelana" dapat mencapai lokasi ini dengan menggunakan mobil,motor ataupun sepeda. cukup terbilang mudah untuk menemukan pantai ini karena jaraknya yang dekat. supaya sahabat "Kelana" tidak bingung tanda bahwa anda berada di jalur yang tepat menuju pantai ini adalah anda akan melewati sebuah persimpangan yang disebut warga lokal dengan simpang pertamina. jika anda sudah berada disimpang ini, nah anda sudah tidak perlu takut, anda sudah dekat dengan keindahan pantai.
Sekitar 50 Meter dari simpang tersebut, jangan kaget jika sahabat "Kelana" sudah bisa menyaksikan birunya laut Ujong Blang di sebelah kiri anda. Garis pantai ini cukup panjang, anda hanya perlu menelusur sampai keujung garis pantai untuk menentukan spot mana yang cocok bagi anda untuk menikmati si jingga merah berlabuh ke peraduannya. tips dari saya, jika ingin menikmati dingin air laut atau berlarian dipasir hitam pantai ini, pilihla tepi pantai yang tidak berbatu dan tentunya bibir laut yang tidak dalam. Juga perlu anda perhatikan lokasi yang aman daripada pecahan ombak, kalau tidak siap-siap basah kuyup.
kalau saya dan sahabat saya memilih untuk duduk dipantai lepas alias ngemper di pasir dengan membawa beberapa makanan dan minuman ringan sebagai cemilan. Jika sahabat "Kelana" tidak ingin duduk ngemper seperti kami, tidak ada salahnya duduk di salah satu warung dekat tepi pantai. Jangan lupa juga untuk memesan air kelapa muda supaya sore anda lebih nikmat dan santuy alias santai. Bagi saya kedua cara ini sama indahnya untuk menikmati si jingga merah. Lepas menikmati cemilan saya dan sahabat saya berlarian di atas pasir hitam dan sembari berswafoto untuk menjadi pengingat akan indah senja di kala itu. Tak terasa sudah mulai magribh dan kaki sudah basah disapu ombak-ombak kecil. Saatnya pulang.
Kumpulan cerita dan pengalaman perjalanan di wisata lokal dan luar negeri dari tanah rancong Aceh samkai tanah Merauke Papua

Comments

  1. Replies
    1. Makasih om ndres Pratam
      wah saya mampir ke blog om, kayanya sudah pro ya
      mohon bimbingan deh om hehehe

      Delete
  2. Keren betul pemandangannya

    Jan lupa mampir ke blog gw ya gan https://koranspace.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Jessi.. terimaksih sudh mampir. lain kali langsung dateng hehehe
      sudah mampir jessi
      kayanya udh lama juga ya nge blog
      keren

      Delete
  3. Keren gan...pertahankan niche blognya..kunbal gan

    https://aspireblack.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts