Keindahan Pantai Lampuuk dari Joel's Bungalow

Image Credit: @hermansyah
Pantai Lampuuk dan keindahannya adalah rahasia umum yang sudah tersiar di telinga wisatawan lokal maupun internasional. Ombak yang relatif besar dan juga air yang teramat jernih, membuat pengunjung tidak akan berkedip menikmati setiap keindahan sudut pantai ini. Air biru, pasir putih dan angin sepoi, dan sunset jingga merah kalau pulang ke peraduaannya. ahh.. membayangkannya saja sudah begitu indah
Untuk sahabat JalanJalan yang belum liat kulasan saya mengenai bagaimana sampai ke pantai ini dan juga bagaimana keseruan di pantai ini silahkan baca dulu artikel saya berikut Pantai Lampuuk,Wisata dan Pesona Keindahannya. Kali ini saya akan berbagi dengan sahabat JalanJalan tentang penginapan yang murah meriah untuk kamu yang ingin menikmati pantai ini berhari-hari. Karena rasanya memang tidak cukup sehari jika ingin mengeksplor detail detail indah sudut pantai ini, nah berikut rekomendasi penginapan yang sangat affordable dan worth it untuk kamu jadiin list penginapan kamu jika nantinya datang melancong ke pantai ini. Nama penginapannya ialah Joels Bungalow, sounds so interesting, right ?
Joels Bungalow sejatinya berada di desa Lampuuk, hanya sekitar 30 menit menuju lokasinya dari pusat perkotaan. Mengusung konsep dengan kontruksi kayu yang menonjol, Joels Bungalow terasa sangat homey dan friendly. Local staff yang hangat dan selalu berusaha membuat kita nyaman dengan suasana penginapan adalah poin plus yang ada disini.
Gambar disamping merupakan bagian depan dari Joels Bungalow dan tentunya mengahadap langsung ke birunya lautan pantai Lampuuk. Tentunya sahabat JalanJalan sudah bisa membayangkan duduk santai, dengan baju pantai dan ditemani segarnya air kelapa, sungguh ke -santuy-an yang hakiki. Sebenarnya lokasi ini sudah sangat terkenal di beberapa platform online booking, mulai dari tripadvisor sampai ke airbnb.Harga yang ditawarkan juga menurut saya sangat terjangkau dan ramah dikanrtong, tinggal anda memilih tipe kamar yang inginkan untuk menikmati liburan anda disini. Harga mulai dari Rp200,000-Rp450,000 tersedia disini, mulai dari kategori share room dan private. Fasilitas yang disediakan didalam kamar juga bervariasi mulai dari kamar yang dilengkapi dengan van hingga air conditioner. Info yang saya peroleh juga ketika berkunjung ditempat ini bahwa joels bungalow juga menyediakan paket untuk partai besar, artinya jika sahabat JalanJalan ingin melaksanakan acara kantor, arisan atau sekedar keluarga  besar bisa ambil paketan di tempat ini. Anda bisa menyewa ruangan untuk acara meeting dan salah satu yang menarik adalah ditempat ini anda bisa "makan besar" atau memasak sendiri "kuah belango" yang tentunya jumlahnya untuk partai besar. Anda juga bisa menghubungi no berikut untuk sekedar bertanya atau booking 0813-7528-7765

Jika sahabat JalanJalan ingin menikmati indahnya biru laut dan cemerlang pasir putih, saya sarankan untuk berkunjung di jam 3 sore.Pada jam seperti ini warna laut akan sangat biru dan bisa juga hijau tergantung dari kecerahan langit kala anda bertandang. Berikut hasil jepretan saya lewat gawai saya, anda bisa menilai betapa indahnya laut dan pantai ini.
Menjelang sore garis pantai dipenuhi masyarakat dan tourist untuk berswafoto
dan beberapa mencoba peruntungan dengan memancing

Comments

Popular Posts